ok

KOMUNITAS ASMAT FOTOGRAFI PEDULI PETANI OAP

Selasa, 30 Maret 2021 01:09:32 | By Update Berita
ketua komunitas Asmat Fotografi, Wilhelmus Kolyaan saat memberikan bantuan bibit kepada petani lokal.

UPDATE.IDAsmat Komunitas Asmat Fotografi di masa pandemic melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka peningkatan Ekonomi Rakyat di sekitar kota Agats. Pemberian bibit pertanian yang dikhususkan untuk kelompok-kelompok tani OAP ini. Diharapkan dapat membantu peningkatan ekonomi bagi warga masyarakat OAP di masa pandemic covid 19 ini. Jumat, (26/3/2021)

Menurut ketua Asmat Fotografi, Wilhelmus Kolyaan mengatakan bahwa sebagai komunitas foto kami sering melakukan hunting foto di seputar kota Agats. Ada berbagai aktifitas masyarakat yang kami tangkap melalui kamera kami salah satunya kegiatan pertanian ini.

“Waktu kami memotret di wilayah kota Agats, ada beberapa kelompok masyarakat yang melakukan kegiatan pertanian. Dari situ tergerak hati kami untuk bisa memberikan sumbangan yang kiranya dapat membantu kelompok tani tersebut,” katanya, saat di wawancarai via telpon beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Wilhemus menyampaikan bahwa bibit yang kami peroleh diantaranya, Kacang-kacangan, terong dan sawi.

“Kami memberikan bibit-bibit ini dengan harapan bisa membantu meningkatkan pendapatan para petani OAP dan juga ke depan kami akan terus membantu mereka yang membutuhkannya. UB-202      

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments