Kunjungan Kerja Pejabat Bupati, Michael Rooney Gomar ke KPU Mappi

Jumat, 22 Juli 2022 01:44:34 | By UB- 203

UPDATE BERITA.ID Merauke – Pejabat Bupati Kabupaten Mappi Michael Rooney Gomar, S.STP., M.Si di sela-sela kesibukan kerjanya mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Mappi melihat dari dekat kesiapan KPU Mappi menghadapi tahapan pemilu 2024 yang akan di mulai bulan Agustus tahun ini yaitu pendaftaran verifikasi partai politik, Kamis (21/7/2022).

Dalam kunjungannya Pejabat Bupati Kabupaten Mappi Michael Rooney Gomar, melihat secara langsung kesiapan sarana prasarana yang di miliki KPU Kabupaten Mappi , seperti Gedung Kantor, Tenaga Kerja ASN di lingkungan KPU Kabupaten Mappi, fasilitas lainnya yang mendukung operasional kegiatan perkantoran di lingkungan kerja KPU Kabupaten Mappi.

Dalam kunjungan itu, dirinya menyampaikan salah satu tugas penting ketika ia dilantik sebagai Pejabat Bupati adalah menssukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Mappi.

“Untuk itu dalam setiap amanat saya sampaikan kepada jajaran terkait, Pemerintah Daerah akan selalu mendukung kerja-kerja KPU Kabupaten Mappi dalam melaksanakan Tahapan Pemilu 2024. Bentuk dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi adalah dengan memberikan Hibah Daerah atau NPHD Tahun 2022 ini, adalah rehabilitasi Gedung Kantor KPU bekas RRI Mappi dan operasional menunjang Tahapan Pemilu 2024,” tuturnya

Seperti diketahui sampai saat ini, KPU Kabupaten Mappi masih meminjam gedung kantor yang dimiliki Pemda Kabupaten Mappi.

Ketua KPU Kabupaten Mappi Joseph Ricardus Way, Anggota Komisioner KPU Kabupaten Mappi beserta Sekertaris KPU Kabupaten Mappi mengapresiasi kunjungan kerja Pejabat Bupati Michael Rooney Gomar, S.STP., M.Si ,

Ketua KPU menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi, ia berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut demi suksesnya Pemilu 2024.

Ia juga mengajak partai peserta Pemilu dan Masyarakat di Kabupaten Mappi agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif demi kelancaran pelaksanaan tahapan pemilu 2022 sampai dengan pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments