Kunjungan Kerja Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan ke Distrik Kaptel

Sabtu, 9 Juli 2022 10:50:05 | By UB- 203
Array

UPDATE BERITA. ID Merauke – Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S.Sos, M. Pd bersama Ibu Hj. Almar’atus Sholikah, S. Hi yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Merauke ini melakukan kunjungan kerja ke Distrik Kaptel bertemu dengan masyarakat kampung, Kamis (8/7/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Distrik Kaptel dan dihadiri oleh aparat Distrik, Aparat Kampung, TNI-POLRI dan masyarakat setempat.

Dalam pertemuan ini, banyak masukan dan permintaan disampaikan dari masyarakat kampung meliputi sektor Pendidikan, kesehatan dan sarana prasarana transportasi dan tempat ibadah yang perlu ditambahkan.

Menjawab hal ini, Wabup Merauke mengatakan pihaknya akan terus menyerap aspirasi masyarakat. Setiap permintaan yang masuk ke Pemerintah Daerah akan dibantu dan diselesaikan secara bertahap.

“Masalah pendidikan, kesehatan, sarana transportasi, sarana ibadah itu sangat penting. Oleh karena itu kami sebagai Pemerintah akan terus mencoba secara bertahap menyelesaikan persoalan tersebut dan butuh koordinasi dan kerja sama semua pihak,” jelas Wabup.

Dirinya menjelaskan bahwa berkaitan dengan anggaran untuk menunjang pembangunan di kampung, ada mekanisme dan prosedur yang harus dilalui. Namun demikian, pihaknya akan berupaya membantu mewujudkan permintaan masyarakat dengan berkoordinasi pada Dinas terkait.

Wabup juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menciptakan suasana damai. Karena dimulai dari kedamaian tersebut aktivitas pembangunan di tengah masyarakat berjalan dengan baik.

 

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments