ok

Merugikan Petani Sebanyak enam Ratus Juta,Tiga Perempuan Diduga Melakukan Penipuan

Rabu, 17 Maret 2021 08:39:29 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDKapolres Merauke. Ir Untung Sangaji M.Hum sedang menangani kasus penipuan pembelian beras petani sebanyak 80 ton. Dimana modus dari penipuan tersebut sipenipu ini mengatas namakan bahwa mereka adalah tim sukses dari Bupati terpilih, pada pemilihan umum 9 Desember 2020 kemarin.

Dan kasus penipuan ini sudah dalam penangan Polres Merauke dan selanjutnya kasus tersebut akan dikembangan oleh pihak kepolisian Polres Merauke.

Menurut Kapolres Meruke dalam penjelasanya kepada awak Media, bahwa kasus ini sangat memalukan dan menyebalkan, dimana kita sementara melakukan hal yang baik untuk masyarakat ternyata ada kasus-kasus yang merantai di belakang sampai ada pengancaman dan lain sebagainya. Rabu (17/3/2021)

Dan diperkirakan kerugian parapetani dalam kasus penipuan ini mencapai enam ratus juta lebih.

“Totalan dari kerugian korban sekitar enam ratus juta lebih karena satu kelompok saja tiga ratus jutaan dan ini lebih dari satu kelompok”ucapnya

Kapolres Merauke juga menjelaskan bahwa pelaku penipuan ini sebanyak tiga orang, kemungkinan akan ada lagi yang akan jadi tersangka dan ketiga orang ini saling berkaitan.

“Ada tiga tokoh atau pelaku yaitu pertama ibu SR, ibu PR dan ibu WJ. Sementara lagi dikembankan kasus ini, dan katanya mereka ini adalah sala satu pengurus Partai Politik dan punya peran dipartai” tutup Kapolres Merauke

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments