ok

Momentum Harlah NU ke 95 Mantan Ketua GP Aansor Berharap NU Semakin Maju dalam Komitmen Kebangsaan

Rabu, 3 Februari 2021 10:53:52 | By UB- 201

UPDATEBERITA.ID-Merauke Mantan ketua Ansor yang juga sebagai tokoh muslim Papua Syamuhar MZ O Gebze berharap di hari ulang tahun Nahdlatul ‘Ulama yang ke 95 tahun. Nahdlatul ‘Ulama semakin jaya.

Kata Syamuhar dalam momentum yang ke 95 tahun ini. Hari lahir Nahdlatul ‘Ulama sangat perlu dirayakan sabagai suatu landasan motifasi bagi Warga NU. Rabu (3/2/2021)

“Olehnya itu kami berinisiasi dan berkordinasi dengan pengurus cabang Nahdlatul ‘Ulama Kabupaten Merauke, sehinga Ansor bertangung jawab melaksanakan sala satu kegiatan yaitu gemah salawat bersama warga Nahdliyyin terkusus warga muslim Marind Anim yang sudah kami laksanakan kemarin pada tanggal 2 januari 2021” ucapnya

Kata Syamuhar lanjut, kegiatan salawat bersama ini juga dilakukan agar menumbuhkan semangat yang memgelora dikalangan Warga Nahdliyyin agar betul-betul menjalanjak nilai-nila Ahlusunah wal Jama’ah untuk komitmen kebangsaan.

“Karena kita tau tema besar dari hari lahir NU yang ke 95 ini adalah menyebarkan Aswajah dan memperkokoh komitmen kebangsaan kita”tuturnya

Syamuhar menambahkan, berbicara tentang aswajah tentunya warga Nahdliyyin harus menjalankan nilai-nilai ajaran kebenaran Illahi di muka bumi dan lebih kongkritnya lagi bagaimana warga Nahdliyyin ini menjalankan nilai-nilai kebenaran itu sesuai dengan sifat dan ajaran Roasulullah.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments