ok

Pandemi Covid-19, Satuan Reskrim Polres Boven Digoel Bagikan Masker dan Makanan Untuk Pedagang Pasar Mumanjakowa

Rabu, 24 Februari 2021 07:33:17 | By UB- 203
Anggota Satuan Reskrim Boven Digoel saat membagikan masker dan makanan ke masyarakat/Net

UPDATEBERITA.ID BOVEN DIGOEL – Kepala Kepolisian Resor Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK melalui Kasat Reskrim laksanakan Bhakti Sosial bagikan Masker dan Nasi Kotak dalam rangka peduli Pandemi Covid-19 bertempat di Pasar Mumanjakowa Tanah Merah, Rabu (24/02/2021) pukul 09.00 WIT.

Disela kegiatan, Kasat Reskrim Ipda Teguh Prasetyo, S.Tr mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk Rasa Empati dari Satuan Reserse Kriminal Polres Boven pada masa Pandemi Covid-19 dengan berbagi sesama kepada warga Masyarakat khususnya para pedagang di Pasar Mumanjakowa Tanah Merah.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat juga diajak tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mematuhi 3 M.

Dalam kesempatan tersebut salah satu Pedagang atas nama Paulina Amotey menuturkan bahwa dirinya sangat kaget saat Polisi banyak datang masuk di pasar. Ternyata kata dia, Polisi membagikan Masker dan Makanan.

“Kami sangat senang dan ucapkan terima kasih kepada Polres Boven Digoel atas berbagi Berkatnya dan semoga Polres Boven Digoel tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” katanya.

Anggota Satuan Reskrim membagikan Masker dan Makanan 250 Nasi kotak kepada para pedagang di Pasar Mumanjakowa Tanah Merah semoga dengan himbuan Prokes Covid-19 dan pembagian Makanan dapat sedikit meringankan Beban pada masa Pandemi Covid-19.

UB-RED 209

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments