Pangdam XVII/Cenderawasih Tiba di Merauke Disambut Wabup dan Istri

Selasa, 11 Oktober 2022 02:37:21 | By UB- 203
Wabup Merauke & Pangdam/Foto: Heru

UPDATEBERITA.ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H.Riduwan, S.Sos, M.Pd bersama Istri yang juga selaku Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Merauke, Hj. Al Mar’atus Sholikah menyambut kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen Saleh Mustafa dan Istri yang tiba di Bandara Mopah Merauke Papua Selatan pagi sekitar pukul 10.00 WIT, Selasa (11/10/2022).

Penyambutan tersebut diiringi dengan tarian adat Marind dan prosesi pengalungan serta pemakaian atribut adat Marind oleh Wabup Merauke dan Ibu Waket I DPRD Kabupaten Merauke.

Tujuan kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih ke Kabupaten Merauke untuk bersilaturahmi dengan jajaran TNI di Kabupaten Merauke dan juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke serta seluruh Stakeholder yang ada terkait pertahanan dan keamanan Negara di perbatasan RI-PNG.

Wabup Merauke menyambut baik kunjungan Pangdam Cenderawasih ke Kabupaten Merauke. Wabup berharap, dengan kunjungan tersebut bisa menambah kekuatan bersama untuk terus bersinergi dalam membangun Daerah kedepan lebih maju.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments