ok

Paskalis Imadawa Salah Satu Tokoh Masyarakat di Kabupaten Merauke Angkat Bicara Tentang PON XX

Minggu, 16 Mei 2021 06:24:49 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDMerauke. Sejumlah toko adat serta toko masyarakat menyatakan sikap mendukung pelaksanaan PON XX 2021 yang diselenggarakan di Papua harus sukses, tidak boleh ada yang menolak.

Hal ini ditegaskan oleh Paskalis Imadawa mewakili adat anim ha di Merauke. Dirinya menghimbau kepada semua komponen masyarakat yang ada di kabupaten Merauke untuk mendukung penyelenggaraan even nasional PON XX 2021, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar.(16/5/2021)

“PON XX 2021 merupakan ajang unjuk prestasi bagi anak-anak anim ha yang tergabung dalam atlet, dan kita diberikan kepercayaan oleh pemerintah pusat untuk menyelenggarakannya, sehingga sudah sepatutnya semua pihak ikut mendukung, bukan sebaliknya,”ungkap Paskalis.

Lebih lanjut dirinya meminta agar kita semua dapat memberikan dan tunjukan yang terbaik, jadi bukan saja sukses sebagai penyelenggara, tapi juga sukses raih prestasi.

“Kami mengajak semua pihak sama-sama menggalakan suksesnya PON XX 2021 ini, jika ada pihak yang tidak sependapat atau mencoba menggagalkan agenda nasional ini, berarti oknum tersebut tidak paham kemajuan dan ini patut dipertanyakan,” terang Paskalis.

Imadawa juga menjelaskan, Keterlibatan dari anak-anak asli Marin yang dilibatkan sebagai tim relawan juga sangat penting karena ini akan menunjukan kearifan lokal yang ada di bumi Anim Ha, untuk itu penyelenggara harus melihat sisi ini sehingga semua dapat berjalan dengan baik.

“Sekali lagi saya himbau semua pihak agar mendukung terselenggaranya PON XX 2021 di kabupaten Merauke, tututupnya¬†

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments