Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal, Sidak Perdana Wabup Merauke ke RSUD

Rabu, 4 Januari 2023 01:50:03 | By UB- 203
Wabup Merauke saat sidak di RSUD/HB
Array

UPDATE BERITA. ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd melakukan sidak perdana tahun 2023 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke, Rabu (4/1/2023) pukul 07.30 pagi WIT.

Sidak yang dilakukan Wabup didampingi Dewan Pengawas, Ruslan Ramli dan sejumlah Manajemen RSUD tanpa kehadiran Direktur RSUD Merauke. Kata Wabup, sidak dilakukan dalam rangka memastikan proses pelayanan publik tetap berjalan dengan baik dan maksimal.

Dari hasil sidak ditemukan sejumlah fasilitas pelayanan untuk masyarakat sudah tidak layak digunakan diantaranya toilet di ruang anak, ruang bedah dan ruang Gizi. Selain itu, banyak masukan dari masyarakat agar Mushola dipindahkan dari dekat ruang Jenazah ke depan agar masyarakat bisa melaksanakan sholat dengan nyaman.

“Meskipun kecil dibangun di depan agar masyarakat baik petugas dan pengunjung dengan nyaman melaksanakan sholat tanpa harus keluar dari RSUD” jelas Wabup kepada Wartawan.

Wabup Riduwan juga menemukan sejumlah pimpinan RSUD belum ditempat tugas. Hal ini menurut Wabup perlu dievaluasi kembali terkait kedisiplinan di RSUD Merauke.

“Tahun baru semangat baru, masyarakat kita membutuhkan peningkatan kualitas pelayanan dan ini bisa terjadi ketika semua komponen di RSUD bersatu padu dan berkolaborasi,” tuturnya.

UB-RED 203 HB

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments