PC Ansor Mimika Resmi Dilantik Oleh PP Ansor Korwil Papua dan Maluku

Minggu, 6 Februari 2022 01:40:57 | By UB- 203

UPDATEBERITA.ID Mimika,- Pimpinan Pusat koordinator Wilayah (korwil) Papua dan Maluku, Abdul Halik Rumkel melantik Pimpinan Cabang GP Ansor kabupaten Mimika masa khidmat 2021-2025 di gedung PC Muslimat NU Kabupaten Mimika, Sabtu (5/2/2022).

Selain melantik pengurus Cabang, pengurus Wilayah Papua, Jamaluddin Ahmad Yusuf melantik Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor se-kabupaten Mimika yang terdiri dari PAC GP Ansor, Distrik Kuala kencana
PAC Distrik Iwak, PAC Distrik Wania dan Distrik mimika Baru.

Ketua GP Ansor kabupaten Mimika, Mursyid Adi Saputra S.Ag, Al Hafiz berharap kepada pemerintah dan seluruh stakeholder yang ada di kabupaten Mimika agar dapat bekerjasama dan saling bersinergi untuk membangun Mimika yang lebih baik.

Dirinya mengajak pengurus cabang maupun pengurus anak cabang agar selalu memiliki niat ikhlas untuk mengabdi kepada kiyai, Alim ulama, organisasi, dan Negara Kesatuan republik Indonesia.

“Kemudian kepada sahabat-sahabat pengurus cabang maupun anak cabang marilah kita berprofesional dalam berorganisasi, jangan dibentur-benturkan antara organisasi yang satu dengan yang lain,” ungkap Mursyid.

Dia menjelaskan, walaupun berbeda-beda tetap semua bersama-sama satu tujuan untuk membangun kabupaten Mimika ini.

“Marilah kita menjadi kader yang militan, yang Ansor militan dengan leadershipnya, bagi yang sahabat-sahabat Barisan Ansor Serbaguna ( BANSER) militan dengan pengabdiannya dan sahabat-sahabat rijalul Ansor militan dengan siar ajaran dan Amalia Aswajanya.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk kemakmuran organisasi, jangan sampai organisasi Ansor dan Banser ini menjadi alat untuk meraup keuntungan pribadi, ” tutup Mursyid.

Sementara itu, pengurus wilayah GP Ansor Papua, Jamaluddin Ahmad Yusuf menyampaikan bahwa pengurus GP Ansor yang baru dilantik menjadi kader mudah yang solutif yang mampu memberikan solusi-solusi terbaik atas masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat sehingga GP Ansor bisa menjadi kebanggaan masyarakat.

Ia juga berharap semoga kader-kader Ansor Mandiri sehingga dapat Menumbuhkan jiwa kemandirian dalam wirausaha sehingga GP Ansor bermanfaat bagi keluarga, masyarakat dan kebijakan-kebijakan perjuangan GP Ansor. (UB 203).

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments