Peduli Pendidikan OAP, Fauzun Nihayah berikan bantuan Seng dan Solar Cell

Jumat, 31 Desember 2021 02:29:51 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.ID. Merauke-Sekretaris Komisi V DPR Papua, Fauzun Nihayah memanfaatkan waktu resesnya untuk menyerap aspirasi masyarakat di kabupaten merauke. Beliau mengunjungi masyarakat dapilnya dibeberapa titik di kota Merauke. Salah satu diantaranya melakukan pertemuan dan menyerahkan bantuan ke Asrama mahasiswa kampung Iromoro distrik Tabonji yang berada di kecamatan Merauke.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen sebagai anggota DPR Papua yang dipercayakan untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Saya sebagai wakil rakyat akan terus berkomitmen untuk mengunjungi masyarakat Dapil setiap masa reses maupun dalam kesempatan yang lain” katanya saat diwawancara awak media, Jumat (31/12)

Kesempatan reses ini, selalu dimanfaatakan oleh Fauzun untuk menyerap aspirasi Masyarakat sebagai bentuk kontrol dari tugas pokoknya sebagai wakil rakyat di Propinsi.

“Nah, kebetulan saat ini saya menepati janji, untuk meyerahkan bantuan ke adik-adik mahasiswa, terkait persoalan listrik dan Dapur. Sehingga bantuan yang  saya berikan hari ini, berupa seng untuk pembuatan dapur yang diserahkan staf terlebih dahulu dan solar cell. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk menempuh pendidikan selama berada di kota Merauke,”Ujarnya.

Kata Fauzun, Setiap aspirasi yang diterima sekiranya diupayakan untuk ditindaklanjuti sesuai kemampuannya, karena aspirasi bantuan yang disampaikan masyarakat juga menggunakan anggaran pribadi bukan dari APBD. Sehingga harapannya apa yang menjadi kebutuhan mereka bisa tercapai sesuai dengan manfaatnya. Kehadiran wakil rakyat harus menjadi berkat dan manfaat untuk masyarakat, khususnya yang diwakilinya” pungkas Srikandi NasDem Papua Selatan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments