ok

Pelaku Penganiayaan di Pasar Baru dalam Penyelidikan Rekrim Polres Merauke

Selasa, 4 Mei 2021 12:38:29 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDMerauke. Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir Untung Sangaji MHum melalui Kasat Reskrim Agus F Pombos, S.IK berhasil menangani kasus penganiayaan berat yang terjadi pada Selasa (4/5). Sat Reskrim langsumg mendatangani TKP peangmiayan yang terjadi di area Pasar Baru, belakang Kapsul Waktu

Kata Kasat Reskrim menjelaskan, sekitar pukul 06.00 Wit, anggota Sat Reskrim yang pada saat kejadian sedang melaksanakan piket dan mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya kejadian penganiayaan berat.

“Mendengar peristiwa tersebut piket reskrim bersama piket SPK dan piket Sat Intelkam segera mendatangi tkp tersebut, dan untuk pelaku masih kita laksanakanan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim. Selasa (4/5/2021)

Kasag Reskrik menambahkan, Setelah sampai di TKP, Anggota Polres Merauke telah mendapati korban atas nama Petrus Kaimu sudah tergeletak dengan posisi badan menghadap ke langit dan terdapat lumuran darah di sekujur tubuh korban.

Dari keterangan saksi di TKP, atas nama Imanuel, menjelaskan bahwa terdengar kejar–kejaran dari arah pasar Sore (lapak pasar ikan) hingga ke belakang rumah saksi. Tidak lama kemudian saksi keluar dari dalam rumah dan melihat korban sudah tergeletak dibelakang rumah tersebut.

Setelah melihat kondisi korban yang berlumuran darah, Anggota Polres Merauke langsung membawa korban ke UGD RS Umum untuk mendapatkan perawatan. Dari hasil pemeriksaan korban mengalami luka pada pergelangan tangan kiri, siku tangan kanan, kaki kiri dan betis sebelah kanan.

Dan ditempat yang berbeda Kasubbag Humas Menghimbau kepada warga Merauke agar selalu berhati-hati dan waspada, jadilah Polisi bagi dirimu sendiri, kita berdoa bersama-sama semoga kasus ini dapat terungkap.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments