Pengajian Rutinan Muslimat NU Tanah Miring Dihadiri Ibu Hj. Al

Jumat, 11 Agustus 2023 11:47:48 | By UB- 203
Ibu Al saat sambutan/Foto:Arief H.K

UPDATEBERITA.ID Merauke – Pengajian Rutin Muslimat NU dilaksanakan di Kampung Waninggap Miraf Masjid At-Taubah Merauke Papua Selatan, Jumat (11/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Hj. Al Mar’atus Sholikah, S.HI, M.A.P, Kiay Muda NU, Alamuddin Al-Qoyyum sebagai pengisi pengajian, sejumlah sesepuh dan kepala kampung serta Ibu-ibu Muslimat NU Tanah Miring.

Saat menyampaikan sambutan, Ibu Hj. Al Mar’atus Sholikah memberikan motivasi kepada Ibu-ibu Muslimat agar terus bergerak dan merawat tardisi majelis ilmu dan sholawat agar selalu mendapatkan keberkahan.

Sebagai inisiatur terbentuknya Muslimat NU pertama kali di Kabupaten Merauke, Ibu Al menyerukan kesolidan dan kebersamaan dalam tubuh organisasi Muslimat NU. Hal ini penting untuk kemajuan Muslimat di masa yang akan datang dan umumnya warga Nahdiyin di Kabupaten Merauke Papua Selatan.

Setelah menyampaikan sambutannya, dirinya langsung memimpin Sholawat dan diikuti secara bersamaan oleh Ibu-ibu Jamaah Muslimat NU Distrik Tanah Miring Kampung Waninggap Miraf.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments