ok

Pengurus Bhayangkari Boven Digoel Peringati HUT Yayasan Kemala ke-41 Dengan Berbagi

Senin, 15 Maret 2021 12:55:26 | By UB- 203
Pengurus Bhayangkari Boven Digoel saat membagikan paket sambako/Net

UPDATEBERITA.ID BOVEN DIGOEL – Ketua Cabang Bhayangkari Boven Digoel, Ny. Dewi Rijal yang diwakili penggurus cabang melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan bingkisan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Warakawuri, Susteran dan Pondok Pesantren, Minggu (14/3/2021).

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala bhayangkari yang ke-41. Sebanyak 70 Paket bingkisan Sembako dan bahan pokok yang dibagikan dimulai dari para Warakawuri yang ada di Boven Digoel.

Kegiatan juga dilaksanakan dibeberapa tempat yaitu di Susteran Gereja Katholik, Pondok Pesantren Hidayatullah Tanah Merah dan Ibu Pendeta Maya Rumanase di Gereja Sion.

Dalam masa pandemi kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan berbagi peduli sesama dan menghimbau untuk tetap warga mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 3 M.

Ada yang menarik dalam kegiatan ini saat disambangi, Ketua RT 07 Kampung Persatuan, Distrik Mandobo tengah membersihkan Rumput di pinggir jalan raya dan dibagikan Bingkisan kepada Ketua RT dan beberapa Warga. Mereka mengungkapkan bahwa Bhayangkari Polres Boven Digoel selalu Peduli pada masyarakat.

UB RED-209

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments