ok

Pengurus GP Anshor Jagebob Gelar Karya Bhakti Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Pendidikan

Minggu, 3 Januari 2021 10:08:24 | By UB- 201

UPDATEBERITA.ID Merauke-Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Anshor Jagebob melakukan Karya Bhakti di SD Inpres Jagebob X Distrik Jagebob Kampung Wenda Asri pada, Minggu (03/01/202).

Joko Susilo selaku Ketua PAC Distrik Jagebob menjelaskan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian GP. Anshor terhadap dunia pendidikan khususnya di kampung Jagebob.

“Kami PAC GP. Anshor Jagebob melakukan karya bhakti berupa kegiatan babat rumput di lapangan sekolah, pengecatan dinding dan pembuatan pagar,” jelasnya.

Selanjutnya, Joko susilo menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari pada upaya GP. Anshor untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya dunia pendidikan.

“Kegiatan ini selain merupakan program kerja kami, ini juga merupakan kebutuhan masyarakat agar dapat memperhatikan dunia pendidikan di kampung ini maka kami bersama-sama pengurus Anshor-Banser lakukan kegiatan Karya Bhakti ini,” katanya.

Ditambahkan Joko Susilo, dirinya berharap Pemerintah kabupaten Merauke bisa melihat dan membantu pembangunan sekolah ini agar terlihat lebih baik dan layak.

UB.RED-209

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments