Pengurus Patri Merauke Resmi Dilantik Ketua Umum Patri Nasional, Ir. Sunu Pramono Budi

Selasa, 13 Desember 2022 03:37:23 | By UB- 203
Prosesi Pelantikan Patri Merauke/HB
Array

UPDATEBERITA. ID Merauke – Pengurus Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (Patri) Kabupaten Merauke resmi dilantik oleh Ketua Umum Patri Nasional, Ir. H. Sunu Pramono Budi, MM, Senin (12/12/2022).

Pelantikan tersebut dilangsungkan di Lapangan Monumen Kapsul Waktu Merauke, Papua Selatan bertepatan dengan peringatan Hari Bakti Transmigrasi yang ke-72 Tahun yang dihadiri langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) DR. H.C Abdul Halim Iskandar.

Ketua DPC Patri Kabupaten Merauke, Damario Sriyono, S. Hi mengungkapkan kehadiran Patri adalah untuk merekatkan seluruh komponen anak bangsa dari lintas etnis dan budaya bukan untuk memisahkan diri dari kelompok lain.

Sehingga, kedepan pihaknya siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan semua komponen anak bangsa dalam rangka mengisi pembangunan di Provinsi Baru Papua Selatan yang telah diresmikan.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Patri yang sudah berkunjung ke Merauke untuk melantik kepengurusan Patri Kabupaten Merauke.

Usai pelantikan, Pengurus Patri bersama Ketua Umum Patri Nasional dan Mendes PDTT) DR. H.C Abdul Halim Iskandar menuju Kampung Telaga Sari dalam rangka panen raya dan meninjau BUMK Kampung Telaga Sari Salor 1.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments