Pesan Wabup Pada Kegiatan Rutin BKMT Merauke

Jumat, 4 November 2022 02:40:13 | By UB- 203
Wabup Merauke, H. Riduwan/Foto: Arif HK
Array

UPDATEBERITA.ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd menghadiri kegiatan Dzikir dan Doa Ratib Al-Hadad ng diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Merauke, Jumat (4/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al- Istiqomah Kampung Sidomulyo Merauke Papua Selatan tersebut dihadiri Ketua BKMT Kabupaten Merauke, Hj. Al Maratus Sholikah bersama jajaran pengurus dan masyarakat Kampung Sidomulyo.

Wabup Merauke dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pengurus BKMT Kabupaten Merauke atas terselenggaranya kegiatan rutinan tersebut.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh jamaah agar terus berbenah diri, meningkatkan kualitas maupun kuantitas ibadah kepada Allah SWT dan membangun hubungan sosial kemasyarakatan dengan baik.

Melalui hal itu, tercipta masing-masing individu berakhlaq mulia yang mempunyai kekuatan lahiriah maupun batiniah dan siap untuk memajukan daerah dengan segala potensi yang dimiliki.

Menurut Wabup, BKMT merupakan mitra Pemerintah sehingga sinergitas dan kolaborasi terus terjalin dengan baik apalagi DOB Papua Selatan sudah didepan mata peran BKMT dinilai penting dalam mendorong dan mengisi pembangunan di Wilayah Selatan Papua.

UB RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments