Pesan Wabup Riduwan di Momen Sertijab Direktur RSUD Merauke yang Baru

Rabu, 22 Maret 2023 12:45:43 | By UB- 203
Wabup Riduwan saat sambutan/Foto: Arif HK

UPDATE BERITA. ID Merauke – Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S.Sos, M.Pd menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat lama, dr. Ignatius Yerry Mario ke Pejabat baru dr. Dewi Wulansari, M.Sc. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula RSUD Merauke, Papua Selatan, Selasa (21/3/2023).

Prosesi Sertijab Direktur RSUD Merauke tersebut turut disaksikan sejumlah pimpinan RSUD Merauke dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke.

Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan dalam sambutannya menyampaikan selamat mengemban tugas kepada Direktur RSUD yang baru dan menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama. Momen sertijab ini kata Wabup diharapkan menjadi awal yang baik menuju peningkatan manajemen dan kualitas pelayanan dari pihak RSUD kepada masyarakat.

“Selain tugas dan tanggung jawab, menjadi Dokter maupun tenaga medis lainnya merupakan jalan pengabdian  kepada masyarakat. Sehingga dibutuhkan totalitas dan keikhlasan dalam mengemban amanah tersebut, ” tutur Wabup.

Wabup juga berpesan agar kolaborasi dari semua pihak terutama di internal RSUD Merauke terus ditingkatkan. Dengan kerja sama dan kolaborasi yang baik akan mempengaruhi kualitas pelayanan kepada masyarakat dan tercapainya missi kemanusiaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments