ok

Petani OAP Kabupaten Merauke dibantu Alsintan Aspirasi Sulaeman L.Hamzah

Minggu, 24 Januari 2021 08:39:25 | By UB- 201
bapak Norbertus Wanewob Petani Asli Papua

UPDATEBERITA.IDMerauke . Petani Lokal atau Petani asli Papua di kompleks Yukao Dimaro kelurahan Kamundu Distrik Merauke, Norbertus Wanewob dan kelompoknya mendapat bantuan alsintan Aspirasi H Sulaeman L. Hamzah

Bantuan ini diserahkan langsung oleh direktur Rumah Aspirasi H.Sulaeman L Hamzah, Ibu Fauzun Nihayah yang juga saat ini menjabat sebagai angota DPR Papua dari Fraksi NasDem dengan didampingi pengurus DPD NasDem Kabupaten Merauke dan Anggota DPRD Fraksi NasDem. Jumat (22/1/2020)

Norbertus Wanewob, saat diwawancarai oleh wartwan dirinya sangat berterima  kasih kepada Bapak Sulaeman L. Hamzah dan Ibu Fauzun Nihayah yang telah memberikan meraka bantuan alat pertanian.

Fauzun Nihayah serahkan secara simbolis ke petani Oap
bapak Norbertus Wanewob Petani Oap saat di Wawancarai

“Saya sebagai anggota Kelompok petani Baisakot Paya, sangat berterima kasih karena bapak Sulaeman dan Ibu Fauzun telah memberikan kami bantuan alsintan, bantuan ini sangat membantu kami para Petani terutama kami masyarakat asli Papua dalam mengolah lahan pertanian” ucapnya

Wanewob menambahkan saat ini dia bersama angota kelompok petani Asli Papua lainya sedang mengelola sawah sekitar 15 hektar, dan dengan adanya Bantuan Aspirasi H Sulaeman L Hamzah ini, lahan seluas 15 hektar itu kami bisa tanam dan menggunakan alat ini.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments