PJ Bupati Mappi Apresiasi Kinerja KPU

Rabu, 21 Juni 2023 11:32:14 | By UB- 203
Foto bersama PJ. Bupati Mappi dan KPU Mappi/IA
Array

UPDATE BERITA. ID Mappi – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mappi telah melaksanakan Tahapan Penting yaitu Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pada Pemilu 2024 pada Rabu (21/6/2023) bertempat disalah satu Hotel di Kota Kepi.

Hadir pada kesempatan itu, Pejabat Bupati Kabupaten Mappi Michael.R.Gomar, Perwira penghubung Kodim 1707 di Mappi, Bawaslu Mappi, Polres Mappi, Kadis Capil, Kesbangpol, Perwakilan Partai Politik Peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Mappi.

Tertuang dalam lembar Berita Acara nomor 87/PL.01.2-BA/9117/2023 dengan jumlah distrik 15, jumlah kelurahan /desa 164, jumlah TPS 359, jumlah pemilih laki-laki 41.041 dan jumlah pemilih perempuan sebanyak 39.399 , total jumlah pemilih dalam daftar pemilih tetap yaitu sebanyak 80.440 pemilih.

Pejabat Bupati Kabupaten Mappi Michael Rooney Gomar dalam sambutannya pada kegiatan Rekapitulasi Penetapan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Pemilu 2024 di Kabupaten Mappi mengapresiasi kerja penyelenggara KPU Kabupaten Mappi hingga saat ini telah melaksanakan satu tahapan penting dalam mensukseskan pemilu 2024 yaitu penetapan DPT.

“Salah satu tugas penting saat saya di lantik menjadi Pejabat Bupati di Kabupaten Mappi yaitu mensukseskan Pemilu 2024. Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi mendukung sepenuhnya KPU Kabupaten Mappi dalam mengerjakan Tahapan Pemilu 2024,” tuturnya.

Bentuk dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mappi yaitu dengan memberikan bantuan Dana Hibah yang di salurkan melalui Kesbangpol sebesar 1,5 Milyar, merenovasi Kantor KPU Kabupaten Mappi dan bersama tim TAPD Kabupaten Mappi telah merencanakan kebutuhan anggaran Pemilu 2024.

Ia berpesan agar badan Ad-hoc KPU di tingkat distrik PPD, kampung PPS berkolaborasi dengan sekertariat di Distrik dan sekertariat kampung membangun etos kerja yang baik Pemerintah Daerah akan selalu mendukung kerja penyelenggara di tingkat distrik dan kampung.

Pejabat Bupati Kabupaten Mappi Michael Rooney Gomar berharap kerjasama yang selama ini terbangun hubungan kerja yang baik, profesional dan berintegritas.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments