Polres Merauke, Kawal Kegiatan Bulan Bakti Nelayan Kementrian Kelautan & Perikanan Kerja Sama Bapak Sulaeman L Hamzah

Kamis, 11 November 2021 06:32:03 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.ID-Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Polair Polres Merauke IPTU Okto Samosir, SH beserta anggotanya melaksanakan pengamanan Kunjungan kerja anggota Komisi IV DPR RI H Sulaeman L Hamzah bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam rangka Bulan Bakti Nelayan di Kabupaten Merauke Provinsi Papua. Kamis, (11/11/2021)

Pada pukul 09.15 wit bertempat di Rumah Aspirasi H Sulaeman L Hamzah Jalan Polder berlangsung kegiatan sosial atau pembagian sembako , dengan pengamanan personil sebanyak 10 personil dari Satuan Polair Polres Merauke.

“Kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, berilah pelayanan yang professional dan humanis,” ucap IPTU Okto Samosir dari rilis resmi yang di terima UB

Dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak H. Sulaeman L. Hamzah (Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Nasdem Dapil Provinsi Papua), hadir secara Virtual.

Ibu Monalisa M. Amanupunyo S.Pi, M.Si (Koordinator Tata Usaha PPN Merauke mewakili Dirjen Perikanan Tangkap Kementrian Kelautan dan Perikanan RI ), Ibu Fauzun Nihayah, S.H., M.Si (Anggota DPR Provinsi Papua Fraksi Partai Nasdem sekaligus Direktur Rumah Aspirasi), juga hadir Secara virtual.

Dan hadir juga Bapak Ir. Drs. Benjamin I.R Latumahina (Ketua DPRD Kab. Merauke), Leunard H F. Rumbekwan, S.ST.Pi (Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Merauke), Johan Paulus (Anggota DPRD Kab. Merauke), Bpk Jefry Tjahyadi (Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Merauke),

Kepala Bea dan Cukai/yang mewakili, Ibu Nikmatul Rochmah (Kepala Stasiun KIPM), Kepala PRL/yang mewakili, Kepala PSDKP/yang mewakili dan masyarakat nelayan dan pesisir pantai sebanyak 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan bantuan sembako dalam rangka memperingati bulan bakti nelayan kepada perwakilan nelayan dan masyarakat pesisir pantai.

UB.RED Nas

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments