Polres Merauke Bagikan Bantuan kepada Warga Pintu Air

Kamis, 27 Mei 2021 02:14:01 | By UB- 203
Untung Sangaji saat serahkan bantuan/Net
Array

UPDATEBERITA.ID Merauke,- Kapolres Merauke AKBP. Untung Sangaji didampingi Wakapolres, Kabag Ops dan nggota Polsek KPL memberikan bantuan kepada warga pintu air RT. 19 Kelurahan Maro bertempat di depan Poskamling Pintu air Merauke, Kamis (26/5/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa puluhan sak beras, dispenser 2 buah dan air galon 2 buah yang diserahkan langsung kepada Ketua RT.19 Kelurahan Maro.

Untuk beras dibagikan kepada warga, Sedangkan dispenser dan galon dipasang di Poskamling Pintu air.

Kata Kapolres dalam rilis Humas Polres Merauke, kegiatan pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Selain itu agar masyarakat daerah Pintu air bersama-sama untuk membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas khususnya di komplek Asmat Pintu Air dan sekitarnya.

“Saya harap ini beras dapat bermanfaat kepada warga, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya,” jelas Kapolres.

Ketua RT 19 mewakili masyarakat Pintu air menyampaikan terima kasih kepada Kapolres merauke yang telah peduli kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, dispenser dan galon.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments