Polres Merauke Gelar Kegiatan Meriahkan HUT RI ke-77, Wabup Riduwan Turut Hadir

Sabtu, 20 Agustus 2022 05:07:27 | By UB- 203
Wabup Merauke, H. Riduwan (Foto: HB/203)
Array

UPDATE BERITA. ID Merauke – Polres Merauke melaksanakan kegiatan Jalan Santai, Senam bersama, Panggung Hiburan dan Vaksinasi Booster dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Merauke yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd bersama masyarakat Merauke, Sabtu (20/8/2022).

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Merauke, AKBP. Sandi Sultan beserta jajarannya yang telah menyelengarakan kegiatan untuk masyarakat Merauke. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, masyarakat juga disediakan panggung hiburan dan doorprize serta vaksinasi booster secara gratis.

Wabup mengatakan, semua kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka HUT RI ke-77 merupakan bentuk cinta dan penghargaan terhadap para pejuang kemerdekaan Indonesia.

Suka cita yang diraskan adalah ungkapan syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah dinikmati masyarakat diseluruh belahan Nusantara.

Wabup Riduwan berharap, melalui momentum itu pula masyarakat saling bahu membahu bekerja sama mewujudkan kebersamaan, menciptakan kedamaian dan ketentraman tanpa mengenal perbedaan di Bumi Animha Kabupaten Merauke.

UB-RED 203

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments