ok

Polres Merauke laksanakan FGD bersama warga kampung Harapan dan Membagi Sembako

Jumat, 21 Mei 2021 08:57:30 | By UB- 201

UPDATEBERITA.IDKapolres Merauke. AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan beserta anggotanya melaksanakan FGD ( Focus Group Diacusion ) bersama warga masyarakat RT.12 kampung Harapan mopah lama merauke.

Tepatnya pada pukul. 09.00 s/d 11.00 wit bertempat di rumah ketua RT. 12 kampung Harapan mopah lama kelurahan Rimba jaya merauke telah di laksanakan giat FGD ( Focus Group Diacusion ) dengan tetap patuhi protocol Kesehatan. Jumat (21/5/2021)

Dalam Kegiatan tersebut membahas tentang situasi Kamtibmas dan gangguan keamanan yang terjadi di lingkungan masyarakat RT.12, dan arahan khusus oleh Kasat Binmas mewakili Kapolres Merauke.

Dalam arahanya Kasat Binmas menghimbau, dalam memyambut datangnya pelaksanaan PON ke-XX yang akan di laksanakan di Kabupaten Merauke, agar masyarakat turut mendukung dan mensukseskan PON, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Bapak bapak dapat mengaktifkan kembali kegiatan Pos Kamling di lingkungan RT dan RW guna menjaga keamanan lingkungan, laporkan segala sesuatu kepada pihak Kepolisian,”ungkapnya.

Senada juga disampaikan oleh Ketua RT. 12 kampung Harapan Bapak Ambrosius Kaipman. Mengatakan rasa terima kasih kepada personil Polri dari satuan binmas, yang telah hadir untuk memberikan arahan serta diskusi terhadap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, pihak kepolisian juga membagi sembako berupa beras dan mie instan kepada masyarakat RT. 12 sebagai tali asih dalam menjalin hubungan dengan warga sebagai Mitra Polri dalam menjaga kamtibmas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 35 orang warga RT. 12 kampung harapan penerima manfaat,” Ada sedikit rejeki yang dapat kita berikan semoga bermanfaat, ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Selama giat berjalan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments