Propam Polres Merauke Laksanakan Razia Kendaraan dan Sikap Tampan Terhadap Jajaran Angota Polres

Kamis, 21 Oktober 2021 05:33:43 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.ID-Merauke. Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum didampingi Kasie Propam Polres Merauke Ipda Rivai, S.Sos beserta anggotanya melaksanakan Razia kendaraan milik anggota Polri.

Dari hasil pemeriksaan kenderaan tersebut 8 sepeda motor milik anggota Polri yang tidak lengkap seperti Kaca Spion dan Plat Nomor kendaraan, diamankan.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan sikap tampan dan surat-surat milik personil Polres Merauke, berhasil didata 10 personil yang tidak memiliki kelengkapan.

Dan bagi personil yang di melanggar disiplin baik kelengkapan kendaraan dan sikap tampan, oleh Propam dikasih batas hingga pukul 12.00 Wit agar melengkapi kendaraannya dan mencukur rambut.

“Kegiatan Razia ini adalah kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap bulan secara mendadak sehingga terbentuk kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas,” Ucap Kapolre Merauke dalam rikis yang diterima updateberita.id

“Terhadap anggota yang tidak disiplin harus ada Tindakan nyata, di Polres Merauke ini ada yang mempunyai tugas utama selaku pembinaan personil yaitu ada Wakapolres, Kabag sumda dan Kasi Propam” lanjutnya

Kapolres Merauke pun mengucapkan terimakasih kepada segenap angotanya yang sudah bekerja dengan baik dan profesional.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments