ok

PT. Tiga Putra Maro Yang Beroperasi di Merauke Resmi Ditutup

Rabu, 27 Januari 2021 09:45:57 | By UB- 203
Daniel Leo Singki Basikbasik

UPDATEBERITA.ID Merauke – Perseroan Terbatas (PT) Tiga Putra Maro yang beralamat di jalan Gudang Arang, Distrik Merauke secara resmi ditutup atau berhenti beroperasi.

Hal ini disampaikan oleh pimpinan PT.Tiga Putra Maro, Daniel Leo Singki Basikbasik saat diwawancarai oleh wartawan Update Berita, Rabu (27/01/2021).

Kata dia, PT. Tiga Putra Maro yang dibentuk tahun 2017 lalu ini bertujuan untuk pembangunan menara-menara suar distrik navigasi kelas 3.

Namun, PT tersebut berhenti beroperasi lantaran pada tahun 2018 tender-tender online tidak lagi dilaksankan di daerah dalam hal ini distrik navigasi kelas 3 Merauke dan dialihkan ke Jakarta.

“Karena tender-tender online dialihkan ke Jakarta dan kami melihat ada keterbatasan komunikasi untuk Pokja di Jakarta juga tidak ada aktivitas sehingga tahun 2021 kami secara resmi memutuskan untuk ditutup,” begitu jelasnya.

Akhirnya demikian, PT. Tiga Putra Maro yang dipimpin oleh direkturnya Benyamin I. Leo Basikbasik dengan Akta pendirian No 29 tanggal 09 Februari 2017 yangi dirubah dengan Akta perubahan sirkulasi No.20 tanggal 08 Februari 2018 pada notaris yang sama, Muhammad Syahrul Khair, S.H., M.Kn tersebut dinyatakan ditutup.

Sehubungan dengan pembubaran Perseroan, sesuai ketentuan pasal 147 dan pasal 149 Undang Undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, para kreditur yang mempunyai tagihan terhadap Perseroan harap segera membereskan tagihan.

Tagihan tersebut kepada Perseroan dalam waktu 60 hari terhitung sejak pengumuman ini di Kantor PT. Tiga Putra Maro di jalan Gudang Arang, Distrik Merauke.

UB RED-203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments