Resahkan Warga, Polres Merauke Amankan 10 Orang yang Konsumsi Miras

Jumat, 29 Juli 2022 09:46:49 | By UB- 203
Foto: Humas Polres Merauke

UPDATE BERITA. ID Merauke, – Kapolres Merauke AKBP. Sandi Sultan, SIK melalui Kanit SPKT Regu I Ipda Slamet Santoso melakukan pembinaan kepada puluhan orang mabuk yang sudah sadar, bertempat di samping ruang SPKT Polres Merauke. Jumat (29/7/2022). 

Dari hasil patrol rutin semalam berhasil diamankan 10 ( sepuluh ) warga Merauke yang sedang mengkonsumsi minuman keras di pinggir jalan yang telah meresahkan warga Merauke bila keluar rumah.

Dikatakan Kanit Spkt I bahwa Bapak bapak dan anak muda sekalian adalah penerus bangsa ini, Kita Polri amankan bapak-bapak karena Polri baik hanya untuk mengamankan, jika sudah sadar akan kami pulangkan, namun sadar bahwa mengkonsumsi miras berlebihan banyak ruginya seperti dapat terjadi kecelakaan, dapat terjadi penganiayaan, kdrt dan lain sebagainya.

“Saya harapkan kebiasaan miras hingga mabuk agar dihilangkan, karena merusak Kesehatan,” ungkapnya dalam rilisnya.

“Jaga keselamatan diri sendiri dan orang lain, namun kalau sudah mabuk maka dapat terjadi suatu tindak pidana, jangan sampai terjadi, agama juga melarang kita mabuk mabukan,” katanya lanjut.

“Polri mengamankan bapak bapak sekalian karena adanya pengaduan dari masyarakat, bapak Polisi tolong kami dihadang orang mabuk ini, sehingga kami datang dengan iklas dan melayani dengan hati, tolong jangan mabuk lagi, ini sebagai peringatan pertama dan terakhir, kalian akan dibuatkan surat pernyataan bila mengulangi maka akan di proses hukum,”tutupnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments