Safari Ramadhan Wakil Bupati Merauke & Tim di Kampung Candra Jaya

Sabtu, 1 April 2023 01:53:37 | By UB- 203
Wabup Merauke, H. Riduwan, S.Sos, M.Pd/HB

UPDATE BERITA.ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S.Sos, M.Pd kembali melaksanakan Agenda Safari Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 di Kampung Candra Jaya Distrik Kurik Merauke, Papua Selatan, Jumat (31/3/2023).

Hadir pada agenda Safari Ramadhan di Kampung Candra Jaya tersebut diantara Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S.Sos, M.Pd, Wakil Ketua I DPRD Merauke, Hj. Al Mar’atus Sholikah, S.Hi sejumlah Anggota DPRD Merauke, Perwakilan Dinas PUPR Kabupaten Merauke, Ketua Panitia Safari Ramadhan Pemkab Merauke, H. Usman Budi, Kepala Distrik Kurik, Kepala Kampung Candra Jaya, Ketua PKM Masjid Babussalam dan masyarakat Kampung Candra Jaya.

Wabup Merauke dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Candra Jaya yang telah mempersiapkan segala hal dalam rangka kedatangan tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Merauke tahun 2023.l

Ia berharap, dengan agenda Safari Ramadhan ini lebih memperkuat komunikasi dan koordinasi antara masyarakat dan Pemerintah. Sehingga dalam agenda Safari tersebut juga sejumlah Dinas terkait diikutkan agar bisa menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan melakukan tanya jawab secara langsung oleh masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya pertemuan ini lebih memperkuat tali silaturahmi antar tokoh agama, pengurus Masjid dan masyarakat setempat dengan Pemerintah Daerah dapat berjalan terus dengan baik,” jelas Wabup.l

Dalam kesempatan itu juga Wabup menyampaikan penghargaan kepada Imam dan Guru ngaji dengan memberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya dibidang sosial keagamaan di lingkungan masyarakat Candra Jaya.

Selain itu, Wabup juga menyerahkan bantuan sejumlah uang kepada PKM Masjid Babussalam Candra Jaya dan Karpet untuk Sholat.

Untuk diketahui, Safari Ramadhan merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Merauke dan pada tahun 2023 ini dipusatkan di 15 titik tersebar disetiap Distrik di Kabupaten Merauke.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments