ok

Sri Namanya, Gadis cantik berdarah Marind Jawa Akan Bertanding Mewakili Papua di Cabang Olahraga Pencak Silat

Senin, 25 Januari 2021 03:34:32 | By UB- 201
Sri Atlet Pencak Silat

UPDATEBERITA.ID Merauke . Sri Rejeki gadis berusia 21 tahun ini akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional XX di Papua yang direncanakan terselenggara pada bulan Oktober 2021.

Gadis cantik berdarah Marind Jawa ini mewakili Provinsi Papua dalam cabang olah raga Pencak Silat bidang tanding Seni Tunggal Baku Putri.

Setelah melalui beberapa tahap seleksi sejak tahun 2018, Sri Rejeki akhirnya masuk ke dalam Training Center Atlit PON di Jayapura pada akhir 2018 hingga saat ini. Senin (25/1/2020)

Sri saat latihan
Sri Bersama rekan-rekan Atlet pencak Silat

Sang gadis berusia 21 tahun ini harus merelakan, meninggalkan keluarga dan pendidikannya di Merauke agar dapat berkonsentrasi dalam pelatihan di ibu kota provinsi.

Selain latihan setiap hari, para atlit juga periksa kesehatannya secara rutin. Dan ada 4 cabang olah raga Pencak Silat yang berasal dari Kabupaten Merauke mewakili Provinsi Papua, dengan lokasi tanding yang direncanakan di Stadion Koya.

“Target saya menjadi juara dan bisa membawa nama Papua, perguruan dan tentunya dapat membagakankan orang tua, dan dapat masuk ke dalam barisan altit Pelatnas bersama para juara dunia” ucap Sri Rejeki.

Kata Sri menambahkan bahwa bisa meraih prestasi yang dibutuhkan disiplin, latihan ketat, dan berdoa, tidak mudah putus asa dan tentunya tidak tinggi hati.

Kader pemegang sabuk biru dari Perguruan Tapak Suci ini meminta dukungan seluruh warga masyarakat Papua, khususnya Kabupaten Merauke agar dapat meraih medali di ajang PON XX mendatang.

UB.RED-206

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments