ok

Telah Rampung, KOKAM Muhammadiyah Merauke Serahkan Kunci Rumah Kepada Syarifudin Gebze

Sabtu, 26 Desember 2020 10:55:21 | By UB- 201

UPDATEBERITA.ID-Merauke. Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah melalui Bidang Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan SAR mengadakan kegiatan sosial berupa bedah rumah duafa atau warga kurang mampu.

Program ini bertujuan untuk membantu warga Muslim kurang mampu untuk memiliki hunian yang lebih layak yang dilengkapi dengan tempat penampungan air bersih. Sabtu (26/12/2020)

Sabtu, 26 Desember 2020 akhirnya dilakukan serah terima kunci rumah baru oleh Komandan KOKAM Merauke, Iwan Nauli kepada Bapak Syarifudin Winoto Gebze dan Ibu Tukira Mahuze setelah merampungkan pembangunan rumah bantuan di Jln Radio Kelurahan Karang Indah.

Dalam pengerjaannya KOKAM dibantu oleh organisasi Islam lainnya yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Merauke dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Papua Selatan.

Selain itu juga dalam penggalangan dana untuk membeli material diperoleh dari sumbangan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Para Pengusaha Muslim dan warga Muslim lainnya di kota Merauke.

“Kami berharap program sosial berupa bedah rumah duafa dapat berlanjut dan memberi manfaat lebih luas, rencana berikutnya selain warga kurang mampu kami berharap dapat memberikan bantuan kepada tenaga pengajar atau ustadz yang belum memiliki rumah agar kinerja dan pengabdian para ustadz bisa lebih maksimal, tentunya dengan kriteria urgensi dan prioritas sasaran program,” ungkap Iwan.

Dalam serah terima bantuan rumah sederhana ini juga Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Merauke menyerahkan paket sembako kepada keluarga Syarifudin Gebze.

UB.RED-206

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments