ok

Timsus Rajawali Polres Merauke berhasil tangkap pelaku pembacokan di Jalan Kelapa Lima

Senin, 15 Februari 2021 08:58:06 | By UB- 201
Pelaku pembacolan ditangkap dan diborgol

UPDATEBERITA.ID-Merauke. Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Dantim Khusus Rajawali Polres Merauke IPDA Jeck Werinusa  Bersama anggotanya berhasil menangkap pelaku pembacokan di jalan Kelapa V Merauke. Senin, 15/2/2021.

Berdasarkan laporan polisi nomor LP Nomor 61 / II / 2021 / Papua / Res Merauke tgl 12 Februari 2021 tentang kasus penganiayaan Yang Menggunakan Alat Tajam Dengan TKP di Samping Gereja Katedral Gang Saferius Merauke.

Kasus penganiayaan ini terjadi pada hari kamis tanggal 11 februari sekitar jam 02.15 Wit, dan pihak kepolisian melakukan pengembangan kasus dan penyelidikan pelaku langsing diketahui, kemudian Timsus Rajawali bergerak menuju lokasi penangkapan.

Dan pada hari kemarin (14/2) sekitar pukul 11.15 Wit. Timsus Rajawali Polres Merauke Yang di pimpin oleh Danru II Timsus Aipda Iqwan tiba di lokasi penangkapan di jalan kelapa V depan Polsek Merauke kota,

“Kita berhasil menangkap Tersangka  kasus penganiayaan, dan waktu  penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali” ucap Dantim Khusus Rajawali Polres Merauke IPDA Jeck Werinusa

Adapun identitas dari pelaku dengan inisial RV, Lakis, 29 Tahun yang beralamat di jalan Bhakti Merauke.

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments