Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Di Dojang UKM UNMUS

Senin, 31 Januari 2022 03:32:13 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.ID– MERAUKE; Dojang UKM Tae Kwon Do Universitas Musamus melaksanakan ujian kenaikan tingkat (UKT), bagi 20 peserta anak didik dari berbagai tingkatan sabuk. Ujian Kenaikan tingkat dilaksanakan pada hari Minggu (30/1) sebagai penanggung jawab pelaksanaan ujian kenaikan tingkat Jimmy charel palipialy Dan III kukkiwon yang juga sebagai pelatih.

Dalam jumpa pers nya, Jimmy charel palipialy mengatakan bahwa sudah lama anak didiknya mendambahkan ujian kenaikan tingkat. Tapi ada beberapa kendala dalam pelaksanaannya yang akhirnya bisa terlaksana pada waktu yang disepakati.

“Sebagai Sabam, tentu saya merasa prihatin dengan anak didik saya, yang sudah sekian lama tidak naik tingkat. Maka pada minggu kemarin saya membuat keputusan bersama pengurus untuk melaksanakan kenaikan tingkat” katanya saat ditanyai awak media di kediamannya.

Melihat banyak kendala dalam pelaksanaan kenaikan tingkat membuat Jimmy termotivasi untuk kedepan agar tidak terulang persoalan-persoalan seperti ini. sehingga kedepan Tae Kwon Do Indonesia bisa berkembang dengan baik di kabupaten Merauke.

“Saya akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak. Agar pelaksanaan ujian kenaikan tingkat ini tidak mengalami kendala-kendala yang berarti. Kasihan kan mereka yang sudah berlatih tapi tidak bisa naik tingkat karena urusan administrasi” Jelasnya.

Dalam kegiatan Ujian kenaikan tingkat ini kami laksanakan ada 12 orang uang naik dari sabuk putih ke kuning, 5 orang dari kuning ke hijau, 4 orang dari merah naik ke merah strep 1, dengan jumlah peserta 20 orang.   UB-202

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments