Dies Natalis STIA KD Merauke ke-38, Wabup Harap Terus Berinovasi

Minggu, 2 Oktober 2022 01:03:43 | By UB- 203
Wabup Riduwan dan Direktur STIA KD.
Array

UPDATEBERITA.ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S.Sos, M.Pd ikut menghadiri acara Dies Natalis ke-38 Tahun Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Karya Dharma Merauke (STIA KD Merauke), Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kampus STIA KD ini dihadiri Civitas Akademik STIA KD Merauke dan mengusung tema “Bangkit lebih cepat, Berkarya lebih hebat”.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Direktur STIA KD Merauke bersama jajarannya yang terus menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Selatan Papua.

Sebagai kampus tertua di Kabupaten Merauke yang berdiri pada 1 Oktober 1984 lalu, Wabup mengatakan Kampus STIA KD telah banyak melahirkan alumni-alumni yang siap mengabdi untuk masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Selain itu sebagai alumni, dirinya berharap Kampus STIA KD Merauke dapat dikelola dengan baik serta terus berinovasi, menyesuaikan diri dengan perkembangan khususnya di era Digital saat ini.

Kampus juga dapat dikembangkan dengan membuka jurusan-jurusan baru yang dibutuhkan dalam menjawab kebutuhan masyarakat. Sehingga menambah minat para calon mahasiswa untuk menempuh pendidikan tinggi di Kampus STIA KD Merauke.

Wabup juga berharap sinergitas Kampus dan Pemerintah Daerah dan juga tokoh-tokoh pendidikan terus terjalin dengan baik. Pemda Merauke mengupayakan dukungan sarana maupun prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar di Kampus STIA KD Merauke.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments