Wabup Merauke, H. Riduwan Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres, Ini Harapannya!

Sabtu, 16 Juli 2022 12:00:27 | By UB- 203
Array

UPDATE BERITA. ID Merauke – Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Merauke dari AKBP, Untung Surianata, S.T, MH. kepada Kapolres baru AKBP, Sandi Sultan, S.I.K bertempat di Swissbel Hotel Merauke Papua Selatan, Kamis (14/7/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Merauke, tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh adat, para pimpinan TNI , Polri dan berbagai elemen masyarakat di Merauke.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S.Sos., M.Pd menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada AKBP. Untung Sangaji atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Merauke.

Wabup H. Riduwan berdoa semoga kiranya ditempat tugas yang baru diberikan kesehatan serta kesuksesan.

“Tetap menjalin komunikasi dan menjaga dengan baik persaudaraan yang sudah terjalin selama ini. Selamat mengabdi di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Wabup Riduwan juga mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Merauke kepada Kapolres Merauke yang baru Yaitu AKBP. Sandi Sultan, SIK.

Wabup berharap agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kabupaten Merauke untuk segera melanjutkan berbagai program di Polres Merauke.

“Koordinasi dengan semua pihak, TNI, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan stakeholder di Merauke, terutama Pemda Merauke dalam rangka turut menciptakan kondisi yang aman tenteram dan damai di bumi Animha, karena agenda besar siap dilaksanakan di Kabupaten Merauke salah satu diantaranya adalah proses menuju Papua Selatan,” demikian kata Wabup, H. Riduwan.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments