Wabup Merauke Hadiri Kegiatan BKMT Sekaligus Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Minggu, 3 Juli 2022 11:10:54 | By UB- 203
Array

UPDATE BERITA. ID Merauke- Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd menghadiri kegiatan zikir dan doa serta pembacaan Rotibul Hadad yang bertempat di Masjid Al-Hidayah Mopah Lama, Minggu (3/7/22).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Merauke yang dihadiri oleh pengurus Majelis Ta’lim yang ada di Kabupaten Merauke.

Saat menyampaikan sambutannya, H. Riduwan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut. Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini ruang silaturahmi antar sesama muslim selalu terjaga dengan baik.

Dirinya juga mengatakan bahwa sesuai dengan tema kegiatan “Dengan Mengingat Allah SWT Hati Akan Tenang” maka diharapkan kepada semua yang hadir agar setiap permasalahan yang menghampiri kehidupan sekiranya dihadapi dengan tenang.

“Setiap permasalahan hendaknya hadapi dengan tenang, diajukan hanya kepada Allah SWT. Mohon petunjuk Insya Allah pasti ada jalan keluar dengan solusi terbaik,” katanya.

H. Riduwan juga berpesan kepada generasi muda agar mengisi pembangunan di Kabupaten Merauke dengan potensi terbaik yang dimiliki. Sebab, Merauke akan menjadi ibu kota provinsi Papua Selatan sehingga konstribusi nyata dari generasi muda muslim khususnya dan yang lainnya sangat diharapkan.

“Kita tau bersama bahwa pembentukan Provinsi Papua Selatan sudah disahkan, ini membuka peluang kita untuk lebih menjadi bermanfaat dalam mengisi provinsi baru ini, ” Jelasnya.

Kepada Pengurus BKMT yang diketuai Wakil Ketua I DPRD Merauke, Hj. Al Mar’atus Sholikah ini , H. Riduwan juga berharap agar semakin maju dalam melaksanakan kegiatan sosial keagamaan agar lebih menarik banyak masyarakat ikut didalamnya.

“Tetap konsisten dalam menyelenggarakan kegiatan keislaman,” Demikian kata H. Riduwan, Wakil Bupati Merauke.

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Merauke juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta kaum dhuafa berupa bingkisan dan sejumlah uang tunai.

UB-RED/HB

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments