Wabup Merauke Membuka Kegiatan Monitoring, Evaluasi Capaian Kerja dan Realisasi Anggaran Tahun 2022

Rabu, 6 Juli 2022 04:38:30 | By UB- 203
Array

UPDATE BERITA. ID Merauke – Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd membuka kegiatan monitoring, evaluasi capaian kerja dan realisasi Anggaran semester I tahun anggaran 2022, di Bappeda litbang Kabupaten Merauke, Rabu (6/7/22).

Dalam sambutannya, Wabup menekankan masalah kedisiplinan bagi ASN khususnya pejabat disemua tingkatan. Sebab menurutnya, berawal dari disiplin itulah semua program akan berhasil, karena hal ini akan mempengaruhi hasil kinerja.

“Kita harus bisa bergerak lebih cepat dan tepat mengingat sekarang sudah bulan Juli, Banyak kegiatan kita dilapangan yang menunggu eksekusi dari kita,” jelasnya.

Wabup juga meminta dalam pertemuan tersebut, semua program capaian kinerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dirinci secara detail.

Permasalahan sekaligus solusinya yang akan menjadi bahan evaluasi dan acuan dalam penyusunan program perubahan anggaran semeter II yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu ketiga pada bulan Juli 2022.

“Masing-masing OPD harus fokus dan serius dalam mengelila program yg sudah direncanakan, mengingat penyerapan anggaran di semua OPD relatif masih rendah,” demikian tutup Wabup Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments