ok

Wakapolres Merauke: Ancaman itu Nyata, Polri Harus Siap Siaga dan Waspada

Senin, 31 Mei 2021 10:07:42 | By UB- 203
Suasana apel di Mapolres Merauke/Net

UPDATEBERITA.ID Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji melalui Wakapolres Merauke mengambil jam pimpinan di hadapan ratusan personil Polres Merauke, pagi tadi dilapangan apel Mapolres Merauke, Senin (31/5/2021).

Pelaksanaan jam pimpinan dilaksanakan setiap hari senin minggu berjalan yang berguna untuk melaksanakan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Polri yang lama dan yang akan dilaksanakan kedepan.

Wakapolres Merauke mengatakan dalam rilis Humas Polres Merauke bahwa ancaman itu nyata, sehingga Polri harus siap siaga dan selalu waspada.

“Satu minggu ini kita siap siaga dengan antisipasi dan pengungkapan terduga teroris yang berhasil diamankan oleh Densus 88 anti terorisme Mabes Polri yang diback up dari Personil Polres Merauke, Polda papua dan Brimob Polda papua,” jelasnya.

Menyangkut rekaman suara Kapolres Merauke yang sudah beredar di warga Merauke harusnya hanya dikonsumsi oleh anggota Polri.

Namun sudah beredar di masyarakat jadi tinggal disikapi sebagai Polisi, kita menyampaikan bahwa masyarakat harus lebih berhati-hati.

Kata dia, sekecil apapun informasi dari warga Merauke harus dicermati dan ditindak lanjuti guna pengembangan suatu kasus tersebut.

“Suatu tindak pidana dapat terjadi karena ada niat, kesempatan dan berani sehingga warga Merauke harus dapat menjadi Polisi bagi dirimu sendiri,” tutupnya.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments