ok

Warga Lampu Satu Digegerkan Dengan Mayat yang Belum Diketahui Identitasnya

Kamis, 4 Maret 2021 12:07:39 | By UB- 201

UPDATEBERITA.ID- MERAUKE – Pagi ini pada sekitar pukul 07.00 WIT warga di Lampu Satu Distrik Merauke Kelurahan Samkai digegerkan dengan penemuan mayat sorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Diduga mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dianiaya karena pada wajah korban terlihat beberapa luka dan becek darah, Kamis (4/3/2021).

Menurut Wakapolres Merauke, Kompol Leonardo Yoga, SIK saat diwawancarai oleh awak media menjelaskan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga tentang penemuan mayat dan dari laporan warga tersebut pihaknya langsung bergegas menuju TKP untuk melaksanakan olah TPK.

“Dari hasil olah TKP ini kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian dari korban,” ucapnya kepada wartawan.

“Dilihat dari kasat mata sementara ada luka dikepala namun untuk penyebab kematian kita harus menyelidiki lebih dalam,” lanjutnya.

Mayat tersebut sudah dibawa dengan mengunakan mobil Ambulance RSUD Merauke untuk selanjutnya dibawah ke RSUD Merauke agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

UB.RED 201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments