Wabup Apresiasi Tim Merauke yang Keluar Sebagai Stand Favorit di Event Apkasi Expo 2022

Jumat, 2 September 2022 11:26:24 | By UB- 203
Penyerahan Sertifikat Oleh Wabup/HB
Array

UPDATE BERITA ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H.Riduwan, S.Sos, M. Pd mengapresiasi Tim dari Pemerintah Kabupaten Merauke yang berhasil keluar sebagai Stand Favorit pada Event Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo Tahun 2022.

Hal ini disampaikan saat Rapat Evaluasi dan Laporan Kegiatan Apkasi Otonomi Expo (AOE) Tahun 2022 berlangsung di Lantai 3 Kantor Bupati, Kamis (01/09/2022).

Tim Kabupaten Merauke terdiri dari dinas teknis diantaranya Dinas pertanian, perekonomian daerah serta dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu telah memberikan kontribusi pada event tersebut dan keluar sebagai stand Favorit dan memperoleh penghargaan sertifikat dan plakat.

Produk Unggulan untuk Perdagangan dan Investasi diantaranya Kopi Robusta Khas Muting, Madu pokos Asal Kampung Yanggandur, Beras, Tas Noken dan beberapa produk unggulan yang dimiliki Kabupaten Merauke.

Wabup Riduwan berharap prestasi yang sudah didapatkan lebih dikembangkan agar menarik banyak Investor yang berkeinginan untuk berinvenstasi di Kabupaten Merauke.

Selain itu kata Wabup, produk yang sudah ada tetap dipertahankan namun masih banyak produk lokal yang perlu di eksplor seperti kulit buaya dan potensi lokal lainnya. Jika hal ini dikembangkan akan menghasilkan ekonomi kerakyatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments