Promo Ramadhan, Rumah Kopi D’Waroeng Menawarkan Buffet dan Sahur Gratis

Selasa, 13 April 2021 07:32:31 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.IDMerauke. Selama bulan suci ramadhan Rumah Kopi D’waroeng menawarkan buffet ramadhan dimana harga perpaketnya yang ditawarkan, hanya seharga tuju puluh ribu (Rp 70.000) dimana dari harga tersebut pengunjung RKD bisa memakan, makanan atau menu yang sudah disediakan.

Dan menu yang disediakan dalam setiap harinya berbeda-beda, hal ini dilakukan agar parapengunjung tidak merasa bosan karena mengonsumai menu yang hanya itu-itu saja. Namu RKD menyajikan berbagai varian menu

“Kami juga menawarkan bukan hanya buffet ramadhan tapi kami juga menawarkan sahur gratis untuk semua pengunjung RKD yang datang dengan hanya membaya pake doa mereka akan menikmati menu sahur yang enak pastinya” ucap Febby Diana Christiani Lessyl direktur Rumah kopi D’waroeng. Senin (12/4/2021)

Beberapa varian menu makanan dan minuman RKD

Febby juga menambahkan di bulan suci ramadhan ini RKD benar-benar menawarkan banyak varian, selain buffet ramadhan dan sahur gratis, RKD juga menawarkan kopi ikhlas, dimana parapengunjung RKD membayar kopi dengan seikllasnya.

“Kopi ikhlas disini para pengunjung bisa menikmati kopi asli dari Muting yang memang sudah menjadi kopi utamanya Rumah Kopi D’Waroeng, mereka bisa menikmati kopi manual brew atau kopi susu dengan membayar seiklasnya, dan ketika mereka ke kasir mereka tidak membayar kopi dengan harga biasanya tapi mereka dengan seikhlasnya saja” tutup Febby Diana Christiani Lessyl

UB.RED-201

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments