Final Turnamen Sepak Bola Teknik Cup Unmus, Wabup Merauke: Jaga Sportivitas

Sabtu, 17 Desember 2022 03:18:11 | By UB- 203
Wabup H. Riduwan, S.Sos, M.Pd/Foto: Arif HK
Array

UPDATEBERITA. ID Merauke – Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Teknik Cup Universitas Musamus (Unmus) Merauke dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd, Sabtu (17/12/2022).

Pertandingan Final antara Fakultas Teknik melawan Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) ini berlangsung di Stadion Unmus dan turut di hadiri oleh perwakilan Pj. Gubernur Papua Selatan, Pimpinan Rektorat dan Fakultas Unmus.

Dalam sambutannya sebelum pertandingan dimulai, Wabup Merauke menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelanggara dari Unmus Merauke yang sudah berupaya melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal melalui turnamen tersebut.

Kata Wabup, hal ini terus dilaksanakan agar semakin banyak potensi Mahasiswa yang mempunyai bakat dalam sepak bola ini bisa diorganisir menjadi tim yang kuat untuk mengikuti event-event di tingkat Nasional dengan meningkatkan kualitas perfom para pemain.

Selain bagian dari olahraga, Wabup juga mengingatkan bahwa Sepak Bola bisa menjadi ajang persatuan dan perekat sesama anak bangsa. Sehingga diharapkan sportivitas harus dijunjung tinggi oleh para pemain bola.

“Jangan sampai sepak bola ini justru menjadi ajang permusuhan dan perpecahan diantara sesama. Mari bertanding dengan baik, penuh percaya diri dengan rasa persahabatan.Jaga portivitas dan tetap semangat,” tutup Wabup.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments