Wabup Merauke Tutup Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2022

Senin, 29 Agustus 2022 02:38:47 | By UB- 203
H. Riduwan (Foto: Arif K)
Array

 

UPDATEBERITA.ID Merauke – Kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup tahun 2022 akhirnya resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd, Minggu (29/8/2022).

Kejuaraan yang digelar oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Merauke yang diikuti oleh 8 Perguruan Pencak Silat ini berlangsung selama 3 hari di GOR Hiad Sai Merauke Papua Selatan.

Dalam menyampaikan sambutan penutupan, Wabup Riduwan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Kejuaraan tersebut dengan tertib, sesuai aturan dan penuh sportivitas.

“Apresiasi untuk kita semua. Kepada IPSI Merauke, Para Juri, Panitia, Pelatih apalagi para Atlit, satu kata untuk kita semua, luar biasa,” ucap Wabup disambut tepuk tangan oleh peserta Kejuaraan Pencak Silat.

Wabup mengaku bangga melihat prestasi yang ditorehkan dan solidaritas juga sportivitas yang ditujukan oleh para atlit dalam bertanding. Katanya, para atlit inilah masa depan Papua Selatan khususnya Merauke dalam cabang olahraga Pencak Silat.

Wabup Merauke berharap, dengan semangat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi, IPSI Kabupaten Merauke dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

“Pada malam hari ini, semua saya anggap juara. Tentu kita berharap IPSI Merauke yang sebentar lagi jadi IPSI Provinsi Papua Selatan InsyaAllah kalian akan menjadi juara di tingkat Nasional dan bahkan dunia mengharumkan nama daerah kita” jelasnya.

Wabup berpesan, melalui IPSI Kabupaten Merauke ini menjadi contoh untuk cabang olahraga lainnya sebagai wadah perekat antar sesama dalam menciptakan suasana damai di tanah Animha Kabupaten Merauke.

UB-Red 203

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments