ok

Anggota DPRD Merauke Sambangi Sejumlah Pemuda yang Berkiprah di Organisasi Nasional

Sabtu, 26 Juni 2021 03:56:45 | By UB- 203
Anggota DPRD Merauke bersama sejumlah Pemuda Merauke/UB

UPDATEBERITA.ID Jakarta,- Anggota DPRD Kabupaten Merauke, Fransiskus Xaverius Sirfefa menyambangi pemuda Merauke yang berkiprah di organisasi kepemudaan pada tingkat nasional,

Pertemuan itu dilakukan pada, Jumat (25/05/2021) di salah satu kedai kopi di daerah Tebet Jakarta Selatan.

Pada pertemuan itu FX sapaan akrab Sirfefa menaruh harapan kepada para anak muda asal Merauke tersebut.

“Kami mengharapkan orang-orang muda bisa mengisi posisi-posisi strategis dalam birokrasi, politik dan enterpreneur untuk melayani masyarakat di Kabupaten Merauke,” jelasnya.

Sirfefa mengapresiasi bahwa anak muda Merauke juga bisa bersaing dengan pemuda se-Indonesia dan berhasil masuk dalam jajaran kepengurusan dalam organisasi kepemudaan di tingkat nasional.

Selain itu juga dapat melanjutkan studi di Jakarta, bahkan ada yang menjadi ketua umum PP GMKI yakni saudara Jefri Gultom.

Dalam perjumpaan itu hadir Muhammad Syahril dan Novi Rismawati yang masuk dalam bursa kandidat ketua umum PB HMI dan Kohati, kemudian Jayadi Pengurus Pusat GMKI, Yahya Bugis dan Salma Rumatoras di Pengurus Besar HMI .

Dalam kesempatan itu banyak hal dibicarakan, Yahya Bugis yang menginisiasi pertemuan itu sangat mengapresiasi niat baik Sirfefa yang telah meluangkan waktu untuk berjumpa dengan pemuda Merauke yang berada di Jakarta ditengah-tengah kesibukannya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada kaka Sirfefa yang telah meluangkan waktu untuk berjumpa dengan kami disini,” demikian ungkap Yahya Bugis yang juga sebagai Wasekjend PB HMI Bidang Pemberdayaan Umat tersebut.

UB RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments