Deklarasi Gus Muhaimin For Presiden 2024 Digaungkan Komunitas Sopir di Merauke

Senin, 26 Juni 2023 01:28:51 | By UB- 203
Deklarasi Komunitas Sopir Merauke/AHK

UPDATEBERITA. ID Merauke – Perwakilan Komunitas Sopir di Kabupaten Merauke menggelar Deklarasi mendukung Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar for Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di tempat perkumpulan Komunitas Sopir Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan pukul 14.00 WIT, Senin (26/6/2023).

“Dari ujung timur Indonesia Kabupaten Merauke Papua Selatan, Kami Komunitas Sopir menyatakan siap mendukung Gus Imin sebagai Presiden RI 2024. Salam Izakod Bekai Izakod Kai, Satu Hati Satu Tujuan. Gus Muhaimin, Menang, Menang, Menang Yes, Gaassspooolll.” Begitu bunyi dukungan Deklarasi tersebut yang dibaca serentak.

Dalam keterangannya, Ketua Komunitas Sopir Kabupaten Merauke, Sumantri Usman Bukhori menjelaskan bahwa dukungan tersebut merupakan inisiatif rekan-rekan komunitas yang melihat sosok Figur Gus Muhaimin yang muda, nasionalis dan religius.

Hal ini menurutnya menjadi modal yang kuat untuk pemimpin Republik Indonesia. Selain itu Muhaimin dikenal berasal dari kaum santri yang yang memiliki jiwa mandiri dan sosial yang tinggi.

” Harapan kami, Gus Imin jadi Presiden Republik Indonesia agar Indonesia semakin maju dan sejahtera serta nasib kami para sopir bisa ditingkatkan lagi,” demikian tuturnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya dari Relawan Gus Muhaimin Komunitas Sopir akan menggalang dukungan dari berbagai komunitas lainnya agar bisa bersinergi, menyatukan dukungan sehingga sejalan dalam perjuangan Pilpres 2024 nanti untuk kemenangan Gus Muhaimin.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments