Tokoh NU Merauke Turut Angkat Suara Terkait Dukungan Masyarakat Untuk Gus Muhaimin Iskandar Presiden RI

Kamis, 4 Agustus 2022 04:49:05 | By UB- 203
H. Riduwan, S. Sos, M. Pd (Foto:Arif)
Array

UPDATE BERITA.ID Merauke – Semakin masivnya gerakan DPC PKB Kabupaten Merauke, anggota DPRD dari fraksi PKB, para kader, simpatisan dan konstutuen PKB dalam mewujudkan Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Partai Rahmatan Lil alamin, maka komunitas masyarakat pesisir pantai laut Arafura Kabupaten Merauke, Papua secara resmi menyatakan dukungan untuk Gus Muhaimin Iskandar untuk maju ikut dalam Pilpres RI tahun 2024, Senin (1/8/22).

Gerakan masiv dari ujung timur perbatasan RI-PNG ini diharapkan bisa didengar oleh semua elemen bangsa sebagai aspirasi murni dari masyarakat arus bawah yang menginginkan negeri ini kedepan bisa lebih baik.

Komunitas Masyarakat Pesisi Laut Arafura Merauke saat deklarasi Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI 2024/UB-RED 203

Kegiatan yang dilaksanakan di pantai tersebut mengusung tema “Sosok Pemimpin muda yang visioner, inisiator, energik, kreatif berwawasan kebangsaan dan religius”.

Saat dimintai konfirmasi terkait dukungan tersebut, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd sebagai tokoh NU di Kabupaten Merauke mengatakan sudah saatnya sosok Pemimpin muda yang visioner, inisiator, energik, kreatif berwawasan kebangsaan dan religius dari kalangan Nahdiyin seperti Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Pemimpin di Indonesia.

Kata H. Riduwan yang juga mantan Ketua NU Kabupaten Merauke ini bahwa, nasionalis dan religius merupakan nilai dan pondasi kuat yang harus dimiliki oleh pemimpin bangsa ini agar dapat mewujudkan Indonesia maju, adil dan makmur dalam bingkai kebhinekaan.

“Insya Allah bisa membawa negeri ini menjadi negeri yang baldatun toyibatun warobbun ghofur yakni sebuah negeri yang maju adil makmur, aman, tenteram, rukun, damai dan sejahtera,” pungkas H. Riduwan, S. Sos, M. Pd, Tokoh NU Merauke di kediamannya, Rabu (4/8/22).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments