Maulid Nabi 1444 H di Merauke, Wabup Ingatkan Pentingnya Meneladani Akhlak Nabi

Sabtu, 8 Oktober 2022 05:28:16 | By UB- 203
Wabup Merauke, H.Riduwan/Foto: Arif K.
Array

UPDATEBERITA.ID Merauke – Wakil Bupati Kabupaten Merauke, H.Riduwan, S.Sos, M. Pd menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di aula LPP RRI Merauke, Papua Selatan, Sabtu (8/10/2022).

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah tersebut diselenggarakan oleh Majelis Ta’lim Jabal Nur Bulu Patila Kabupaten Merauke.

Dalam sambutannya, Wabup Merauke mengingatkan bahwa di momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah kali ini hendaklah setiap muslim wajib memaknai kelahiran manusia agung tersebut.

Wabup berharap, perayaan Maulid Nabi bukan hanya sekedar seremonial semata. Namun lebih dari itu, merupakan momen untuk instropeksi diri sejauh mana meneladani ajaran yang dibawa Nabi Muhammad SAW tentang keluhuran akhlaknya pada seluruh aspek kehidupan.

Wabup menyampaikan apresiasi kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Merauke yang punya semangat tinggi dalam menjaga ukhuwah antar sesama dan konsisten dalam menyelenggarakan kegiatan besar keagamaan.

Apresiasi juga disampaikan oleh Wabup Merauke kepada Majelis Ta’lim Jabal Nur Bulu Patila Kabupaten Merauke dan kepada Keluarga besar KKSS Kabupaten Merauke.

“Melaui momen Maulid Nabi Muhammad yang penuh rasa bahagia kita rayakan bersama semoga ALLAH SWT memberikan Rahmat untuk kita semua di Kabupaten Merauke,” demikian Wabup Merauke, H.Riduwan, S.Sos, M.Pd

UB-Red 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments