ok

Hadiri Acara Silaturahmi, Wabup Apresiasi Muhammadiyah Wujudkan Klinik Islam Pertama di Merauke

Sabtu, 29 Mei 2021 10:45:44 | By UB- 203
Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan saat sambutan/UB

UPDATEBERITA.ID-Merauke,- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Merauke menggelar acara Silaturahmi dan ramah tamah bersama Panitia Pembangunan Klinik Muhammadiyah dan para donatur serta simpatisan, Sabtu (29/5/2021).

Acara ini berlangsung di gedung klinik Muhammadiyah yang sementara masih dalam proses pengerjaan.

Menurut sekretaris panitia pembangunan Klinik Muhammadiyah, Adi Santoso menjelaskan bahwa pembangunan fisik gedung telah mencapai kurang lebih 88% pengerjaan.

Terhitung sejak Peletakan batu pertama tanggal 29 Desember 2019 sampai dengan saat kegiatan ramah tamah warga persyarikatan bersama para donatur pembangunan klinik Muhammadiyah tanggl 29 Mei 2021 sudah memasuki hari 448 atau 17 bulan.

Acara yang dihadiri oleh wakil Bupati bapak H. Riduwan M.Pd ini membakar semangat bersedekah guna menginvestasikan harta kaum muslimin sebagai tabungan akhirat.

Dalam sambutannya, wakil Bupati mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Muhammadiyah sebagai organisasi yang berusaha mewujudkan klinik Islam pertama di Kabupaten Merauke.

Riduwan yang juga saat ini sebagai ketua NU Kabupaten Merauke tersebut berharap dengan sinergi umat Islam akan menyelesaikan pembangunan klinik Muhammadiyah agar dapat segera memberi manfaat kembali kepada masyarakat Merauke.UB-RED 206

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments