ok

Akan Ada Tambahan Kuota Perekrutan Relawan Pon Papua

Sabtu, 19 Desember 2020 02:53:31 | By UB- 201
Caption

 

Mensosialasi kegiatan pekan olahraga Nasional (PON) di kabupaten Merauke, ketua relawan PON Papua, Albertho Gonzales Wanimbo didampingi koordinator bidang TIK dan koordinator bidang pemasaran dan keamanan tiba di Merauke, Jumat (18/12) dengan menggunakan pesawat Lion Air

Kepada Wartwan Updateberita.id, Ketua relawan PON Papua, Albertho Gonzales Wanimbo yang bertempat di hotel Hologen, Jumat malam (19/12) .menyampaikan bahwa kehadirannya di kabupaten Merauke untuk memastikan seluruh kesiapan Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Kedatangan saya bersama para koordinator, untuk mensosialisasikan Pekan Olah Raga Nasional (PON) khususnya Sub PON di kabupaten Merauke. Disamping itu juga, saya akan mencatat kegiatan PON ini bersama rekan-rekan DPD KNPI Merauke ”kata Wanimbo, saat ditanyai wartawan.

Mengingat kegiatan PON akan dilakukan tahun depan semakin dekat. Maka diperlukan kerjasama yang baik antara DPD KNPI, KONI dan PB PON agar pelaksanaan PON bisa terlaksana dengan baik.

“DPD KNPI, KONI dan BP PON akan disinerjikan untuk berkerjasama agar pembagian tugas dan lain-lain, bisa terakomodir dengan baik,” jelasnya.

Untuk itu, Wanimbo, bahwa perekrutan relawan PON yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, Merauke mendapat kuota sebesar tiga ribu orang, Timika dua ribu orang, Jayapura sebelas ribu relawan dan masih membutuhkan tambahan relawan lagi.

“Dari ketika Kabupaten yang sudah kami akumulasi, kan masih ada kekurangan sebesar dua puluh ribu relawan lagi ke tim yang akan direkrut,” terangnya.

UB-RED 201

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments