Gelar Rakor, Ketua PengKab PABSI Merauke, H. Riduwan Optimis Majukan Cabor PABSI

Senin, 22 Agustus 2022 12:25:17 | By UB- 203
Array

UPDATE BERITA.ID Merauke – Pengurus Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Merauke melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) bersama dengan Pengurus PABSI Provinsi Papua, Minggu, (21/8/2022) di Jayapura Papua.

H.Riduwan, S. Sos, M. Pd selaku Ketua Umum PABSI Merauke menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pengurus PABSI Provinsi yang terus memerikan dukungan serta arahan kepada PABSI Kabupaten Merauke.

“Ucapan terima kasih kepada Pengurus Provinsi PABSI Papua yang telah memberi motivasi arahan dan dukungannya, mengawali kegiatan di Merauke tentu kami akan merekrut atlet berbakat dari unsur sekolah untuk dilatih,” katanya saat pertemuan di Jayapura.

Saat pertemuan koordinasi PengProv PABSI Papua dan PengKab PABSI Merauke berlangsung di Jayapura.
Ketua PengKab PABSI Merauke, H. Riduwan dan Ibu Hj. Al Mar’atus Sholikah bersama Ketua PengProv PABSI Papua serta pengurus usai laksanakan rapat koordinasi di Jayapura.

Kata H.Riduwan, tahap awal pihaknya akan mengirimkan 4 atlet pemula dan 1 orang pelatih ke Jayapura untuk mengikuti Diklat khusus agar dipersiapkan di ajang kejuaraan tingkat Provinsi Papua bulan November mendatang.

“Kami berharap untuk selanjutnya semoga para atlit kami bisa mewakili Papua ke PON tahun 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera nantinya,” ucapnya.

H. Riduwan yang juga merupakan Wakil Bupati Merauke ini mengaku optimis bahwa cabang olahraga angkat besi di Merauke akan terus maju. Ia juga berkomitmen untuk terus mengembangkan Cabor ini mengingat Merauke adalah gudang para atlet berbakat.

Dirinya berharap, Pengurus Provinsi PABSI Papua agar kiranya bisa mendukung minimal satu shet sarana peralatan latihan dan sekaligus memberikan Diklat khusus kepada calon pelatih asal Merauke.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments