Hadiri Friday Boxing, Wabup H. Riduwan Optimis Merauke Jadi Gudang Atlit Tinju

Jumat, 8 Juli 2022 04:46:33 | By UB- 203
Array

UPDATE BERITA. ID Merauke – Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd menghadiri kegiatan Friday Boxing dalam rangka menyambut Liga Tinju Amatir Bupati Cup Se-Papua Selatan yang bertempat di area Lingkaran Brawijaya (Libra) Merauke Papua, Jumat (8/7/22).

Dalam sambutannya, sebagai Pimpinan Pemerintah Daerah, Wabup menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh jajaran Lantamal XI Merauke tersebut bersama Tim Pertina Merauke.

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting mengingat masih banyak generasi muda Merauke yang memiliki bakat dan potensi dalam bidang tinju yang perlu digali lagi dan diseleksi sehingga menghasilkan atlit tinju yang berkualitas dan siap bertanding dikancah Nasional maupun Internasional.

“Kegiatan ini perlu tersampaikan ke semua lapisan masyarakat sampai ke tingkat distrik dan kampung-kampung. Jadi kita bisa merekrut lebih banyak calon-calon atlit tinju yang ada di Kabupaten Merauke yang belum muncul dipermukaan,” jelas Wabup Merauke dihadapan para atlit dan pelatih tinju.

Wabup juga berharap kepada Pertina Merauke agar memprogramkan seluruh persiapan kegiatan penjaringan, perekrutan hingga pembinaan dan pelatihaan tinju amatir maupun profesional di Kabupaten Merauke.

“Kedepan Merauke dapat menjadi gudang atlit tinju yang siap bertanding dikancah Nasional maupun Internasional mengharumkan nama daerah kita Merauke dan Papua Selatan,” demikian tutup Wabup Merauke, H. Riduwan, S. Sos, M. Pd.

Untuk diketahui, rencananya kegiatan Bupati Cup yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Merauke ini dimulai pada 14 Juli 2022 mendatang.

UB-RED 203

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments